30 Juli 2010

BUPATI SERAHKAN KADEUDEUH BAGI ATLIT LANSIA BERPRESTASI

Karawang (warjom) Kontingen olahraga Kabupaten Karawang kembali menunjukkan keberhasilan yang membanggakan. Kali ini, kontingen atlit lanjut usia (lansia) Kabupaten Karawang berhasil menjadi juara umum tingkat Kabupaten dalam Kejuaraan Persatuan Atlet Atletik Master Indonesia (PAMI) Terbuka yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Padjajaran Kota Bandung pada tanggal 25 Juli 2010 lalu.
Keberhasilan tersebut langsung disikapi oleh Bupati Dadang S. Muchtar dan KONI kab. Karawang dengan memberikan sejumlah kadeudeuh bagi atlit lansia yang berprestasi. kadeudeuh tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua KONI Kab. Karawang, Aris Suparno dengan disaksikan oleh Bupati Dadang S. Muchtar di Lapang Karang Pawitan, Jumat (30/7).
Bupati Dadang S. Muchtar dalam kesempatan tersebut menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan para atlit lansia tersebut, karena meskipun telah lanjut usia, mereka masih tetap semangat dan mampu berprestasi. Bupati berharap semangat tersebut dapat dicontoh oleh seluruh masyarakat Karawang, termasuk para PNS di lingkungan Pemkab Karawang.
Bupati menambahkan, salah satu peraih atlit lansia yang berprestasi dalam kejuaran tersebut adalah Pak Dai yang meraih emas di nomor gerak jalan cepat 3.000 meter. Beliau merupakan pensiunan PNS dari Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan telah berusia 82 tahun. “Semangat ini tentunya harus dicontoh oleh para PNS,” tambahnya.
Di sisi lain, Ketua PAMI Kab. Karawang, A. Martin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Bupati Dadang S. Muchtar yang terus mendorong prestasi para atlit lanjut usia. “Kami sangat bangga dan bahagia mempunyai Bupaati yang sangat mendorong kemajuan para atlit lanjut usia di Kab. Karawang,” tambahnya.
A. Martin menambahkan kejuaraan tersebut diikuti olej 400 orang atlet lanjut usia dari seluruh Indonesia dan sejumlah perwakilan atlit dari luar negeri. Kontingen Kab. Karawang sendiri telah menunjukkan prestasi yang membanggakan, dimana dari 18 atlit yang berangkat, sebanyak 9 orang diantaranya berhasil meraih medali emas.
Para peraih medali emas tersebut diantaranya adalah Dai dengan 3 emas, dan 1 perak, Tulas 3 emas, Iman S. 1 emas dan 2 perak, A. Martin 3 emas, Nanang Hidayat 1 emas, Karta 1 emas dan 2 perak, sucipto 1 emas, Inneka Marimata, 1 emas, dan Anna Maria Elce 3 perak.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

itu ada kakek saya :)