22 Juli 2010

RAKYAT KARAWANG DAULAT DADANG S. MUCHTAR KEMBALI MENJADI BUPATI

Karawang (Warjom)//Sebagai salah satu bentuk partisipasi dan dukungan masyarakat karawang, kurang lebih sebanyak enam ribu lima ratus massa yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Karawang mendatangi Kantor Bupati Karawang, Kamis, (22/7)

Kedatangan massa terkait Pemilukada yang akan di gelar di Kabupaten Karawang pada hari minggu tanggal 14 November 2010 mendatang, masyarakat Karawang menanti jawaban dari Drs. H. Dadang S. Muchtar dan siap mendukung sepenuh hati agar beliau siap dicalonkan kembali menjadi Bupati pada periode 2010 – 2015.

Dalam orasinya anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa Jimmy Jamaksari,S.Ag mengatakan bahwa rakyat karawang ingin dan menghendaki kembali Drs. H. Dadang S. Muchtar menjadi Bupati dan kembali memimpin Kabupaten Karawang, dengan alasan dikarenakan Dadang S Muchtar dianggap berhasil memimpin Karawang terlihat dari berbagai sektro pembangunan yang maju pesat, Jalan-Jalan sudah di Cor, pembangunan Gedung Sekolah yang Refresentatif, Biaya pendidikan Gratis mulai tingkat SD sampai SMA, Pertanian yang handal, Jaminan Kesehatan bagi masyarakat miskin, Penegakan supremasi hukum, harmonisasi hubungan antara ulama dan umaro yang sangat erat, dan masih banyak lagi keberhasilan-keberhasilan lainnya, oleh karenya sebagai masyarakat Karawang dan sebagai anggota DPRD Karawang Jimmy menyatakan siap mendukung dan mendaulat Drs. H. Dadang S. Muchtar menjadi Bupati kembali. Tegasnya.

Disamping itu orasi dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para piminan LSM yang bernada sama mendukung dan mendaulat Drs. H. Dadang S. Muchtar menjadi Bupati Kembali di Pemilukada 2010. diantaranya dari perwakilan masyrakat mantan anggota DPRD dari partai Golkar Sony Hersona, Ketua LSM Kompak Mulyono dan dari lintas Agama, siap dengan ketulusan hati mendukung kepemimpinan Drs. H. Dadang S, Muchtar serta menanti jawaban pasti dari sang pemimpin untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan rakyat Karawang.

Bupati Karawang Drs. H. Dadang S. Muchtar saat itu langsung di Jemput oleh massa agar siap naik kepanggung dan memberikan pidato serta komitmennya atas pertanyaan para pendukung dan rakyat Karawang.

Bupati Karawang Drs. H. Dadang S. Muchtar mengatakan dalam pidatonya, bahwa dirinya merasa terharu atas dukungan yang begitu besar kepada saya, karena pagi ini saya di daulat oleh seluruh komponen rakyat apakah saya mau maju atau tidak pada pemilukada?, sebelumnya akan saya jelaskan dulu pertama : Aturan Undang-undang bahwa dua kali jadi Bupati itu tidak boleh, kedua, yang menjadi calon bupati itu sudah banyak dan sudah berkampanye, namun karena dukungan rakyat yang sangat besar kepada saya, dengan ketulusan hati dan kerendahan jiwa dan sebagai orang yang beriman atas dasar dukungan para ulama dan semua komponen masyarakat saya Bersedia dan Insya Allah maju menjadi calon Bupati pada Pemilukada Kabupaten Karawang, namun dirinya berpesan semua harus bertanggung jawab, harus ikhlas mendukung, siap berkorban demi kemajuan Kabupaten Karawang dan mari kita bersama-sama saling bahu membahu bergotong royong guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karawang. Ucapnya.

Massa yang bergembira meneriakan yel-yel dukungan kepada Drs. H. Dadang S. Muchtar dan langsung di usung menaiki sisingaan yang menjadi salah satu budaya seni Kab. Karawang, dan semua element masyarakat siap mengusungnya.


Tidak ada komentar: